LG,ELEKTROLUX,SAMSUNG,DENPOO,THOSIBA,PANASONIC,POLYTRON
Berikut kami tuliskan ketentuan order sebagai pertimbangan dan sebagai kenyamanan bersama, ketentuan ini di buat bukan untuk merugikan konsumen, sebagai penyedia jasa service mesin cuci panggilan jakarta yang berkualitas tentunya kami ingin memberikan pelayanan yang memuaskan untuk  pelanggan kami, namun terkadang kami juga perlu membuat batasan batasan yang dapat membuat kerja tim kami lebih baik dari waktu ke waktunya.

KETENTUAN ORDER


Mengingat banyak sekali pelanggan yang belum mengerti kerja kami dan terkadang tidak menghargai apa yang kami berikan, dalam hal ini pelayanan service mesin cuci panggilan. Ketika berbicara pelayanan dan pemberian service yang baik, tentunya bukan hanya kami yang perlu memberikan pelayanan terbaik, kami juga perlu di hargai dan perlu kepercayaan anda sebagai timbal balik, bukan hanya penghasilan yang tinggi, melainkan senyum konsumen pelanggan pun di rasa sudah sangat membuat kami senang, teknisi kami bukanlah seorang yang sempurna, namun  kami tetap harus memberikan pelayanan paling baik, pengalaman dan sistem kerja yang kami terapkan adalah yang terbaik yang mampu kami berikan, maka itu setidaknya beri kami kenyaman kerja dan terima kami sebagai profesional yang bekerja sepenuh hati untuk anda.

1. Mohon perhatikan harga, harga yang sudah di sepakati tidak bisa di batalkan untuk alasan apapun
2. Garansi 30 hari tertera sesuai tanggal pekerjaan pada bon/nota pembayaran.
3. Proses garansi 2 - 3 ( dihari kerja, tidak berlaku untuk sabtu dan minggu)
4. Garansi tidak dapat kami proses jika pelanggan melakukan : pemukulan,mencaci,memaki,berkata tidak pantas,tidak menghormati teknisi,dan mengancam atau apapun yang bentuknya menghadirkan suasana tidak nyaman.
5. Jika ada teknisi kami melakukan hal yang tidak pantas anda berhak melapor pada kami
6. Garansi berlaku hanya pada sparepart yang sama, garansi tidak berlaku untuk cuci ac.
7. Garansi pemasangan unit ac baru hanya berlaku untuk pekerjaan pemasangan, bukan garansi unit. - garansi unit dapat di klaim melalui pemegang merk atau pabrik
8. Jika teknisi selesai dalam proses pencucian ac, dan teknisi telah keluar rumah, maka kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan apapun pada ac anda, mengingat pencucian ac tidak bergaransi, pastikan setelah teknisi mencuci, lakukan pemeriksaan pada ac anda dan pastikan teknisi kembali melakukan pengecakan untuk proses penyelesaian kerja.

9. Setiap teknisi wajib bertanggung jawab pada proses garansi, tidak dapat di limpahkan ke teknisi lain kecuali untuk alasan tertentu.
10. Perlakuan pelanggan yang keluar dari kewajaran akan kami proses secara hukum
11. Garansi hanya dapat kami berikan berupa penggantian sparepart atau service.

 
Demikian kami sampaikan tentang ketentuan order yang wajib kami dan anda sepakati bersama guna terbentuknya kerjasama yang baik
.



salam hormat
(Managemen)

KETENTUAN ORDER

Berikut kami tuliskan ketentuan order sebagai pertimbangan dan sebagai kenyamanan bersama, ketentuan ini di buat bukan untuk merugikan konsumen, sebagai penyedia jasa service mesin cuci panggilan jakarta yang berkualitas tentunya kami ingin memberikan pelayanan yang memuaskan untuk  pelanggan kami, namun terkadang kami juga perlu membuat batasan batasan yang dapat membuat kerja tim kami lebih baik dari waktu ke waktunya.

KETENTUAN ORDER


Mengingat banyak sekali pelanggan yang belum mengerti kerja kami dan terkadang tidak menghargai apa yang kami berikan, dalam hal ini pelayanan service mesin cuci panggilan. Ketika berbicara pelayanan dan pemberian service yang baik, tentunya bukan hanya kami yang perlu memberikan pelayanan terbaik, kami juga perlu di hargai dan perlu kepercayaan anda sebagai timbal balik, bukan hanya penghasilan yang tinggi, melainkan senyum konsumen pelanggan pun di rasa sudah sangat membuat kami senang, teknisi kami bukanlah seorang yang sempurna, namun  kami tetap harus memberikan pelayanan paling baik, pengalaman dan sistem kerja yang kami terapkan adalah yang terbaik yang mampu kami berikan, maka itu setidaknya beri kami kenyaman kerja dan terima kami sebagai profesional yang bekerja sepenuh hati untuk anda.

1. Mohon perhatikan harga, harga yang sudah di sepakati tidak bisa di batalkan untuk alasan apapun
2. Garansi 30 hari tertera sesuai tanggal pekerjaan pada bon/nota pembayaran.
3. Proses garansi 2 - 3 ( dihari kerja, tidak berlaku untuk sabtu dan minggu)
4. Garansi tidak dapat kami proses jika pelanggan melakukan : pemukulan,mencaci,memaki,berkata tidak pantas,tidak menghormati teknisi,dan mengancam atau apapun yang bentuknya menghadirkan suasana tidak nyaman.
5. Jika ada teknisi kami melakukan hal yang tidak pantas anda berhak melapor pada kami
6. Garansi berlaku hanya pada sparepart yang sama, garansi tidak berlaku untuk cuci ac.
7. Garansi pemasangan unit ac baru hanya berlaku untuk pekerjaan pemasangan, bukan garansi unit. - garansi unit dapat di klaim melalui pemegang merk atau pabrik
8. Jika teknisi selesai dalam proses pencucian ac, dan teknisi telah keluar rumah, maka kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan apapun pada ac anda, mengingat pencucian ac tidak bergaransi, pastikan setelah teknisi mencuci, lakukan pemeriksaan pada ac anda dan pastikan teknisi kembali melakukan pengecakan untuk proses penyelesaian kerja.

9. Setiap teknisi wajib bertanggung jawab pada proses garansi, tidak dapat di limpahkan ke teknisi lain kecuali untuk alasan tertentu.
10. Perlakuan pelanggan yang keluar dari kewajaran akan kami proses secara hukum
11. Garansi hanya dapat kami berikan berupa penggantian sparepart atau service.

 
Demikian kami sampaikan tentang ketentuan order yang wajib kami dan anda sepakati bersama guna terbentuknya kerjasama yang baik
.



salam hormat
(Managemen)

No comments:

Post a Comment